Sukses

Entertainment

Matt Damon Tak Menjamin Akan Ada Bourne 6

Fimela.com, Jakarta Proyek reuni Matt Damon dan sutradara Paul Greengrass lewat film Bourne 5 sudah memasuki proses syuting. Matt Damon menggoda para penggemar film The Bourne Identity. Aktor kelahiran 34 tahun lalu itu membocorkan jalan cerita dan jadwal syuting sekuel film kelima tentang agen rahasia Jason Bourne tersebut.

Menurut Matt, film Bourne 5 akan lebih menjelaskan tentang sistem keamanan nasional, jatuhnya nama Edward Snowden hingga dugaan NSA yang menggunakan teknologi canggih untuk memata-matai seluruh penduduk dunia. Film yang akan dirilis pada tahun depan ini banyak diprediksi akan meraih sukses.

Menurut Matt, film Bourne 5 akan lebih menjelaskan tentang sistem keamanan nasional, Menurut Matt, film Bourne 5 akan lebih menjelaskan tentang sistem keamanan nasional. (Bintang/EPA)

Tiga film pertama Jason Bourne yang dibintangi Matt Damon memang selalu menjadi box office. Namun film keempatnya tidak lagi diperkuat Matt Damon yang digantikan oleh Jeremy Renner. Hasilnya, film bertajuk The Bourne Legacy itu meraih hasil kurang memuaskan. Kalau Bourne 5 meraih sukses, besar kemungkinan akan ada Bourne 6. Tapi pernyataan berbeda dilontarkan oleh Matt Damon.

Baca Juga: Matt Damon Bocorkan Informasi Film Bourne 5

Ia justru tidak menjamin akan ada film keenam Jason Bourne meskipun film kelimanya akan berhasil. “Aku tipe orang yang fokus dalam mengerjakan sesuatu. Semuanya dijalani satu-persatu dan tidak memikirkan apa yang akan dijalani berikutnya,” tutur Matt seperti dilansir dari Cinema Blend.

Sebuah foto Matt Damon saat berada di lokasi syuting Bourne 5 telah disebarkan. 

“Saat mengerjakan film pertama, aku ditawari kontrak bermain di tiga film lanjutannya. Aku menolak karena tak mau berada dalam situasi tertentu yang membuatku terkungkung dan tak bisa lepas,” sambung Matt Damon. Sementara itu, tim produksi masih enggan membeberkan detail jalan cerita Bourne 5. Film kelima tentang agen rahasia Jason Bourne ini sempat diperankan oleh Jeremy Renner di film keempatnya.

Matt Damon kemudian memutuskan untuk kembali bermain di film kelima Jason Bourne. Selain Matt Damon, Bourne 5 yang juga dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Alicia Vikander dan Viggo Mortensen, rencananya akan dirilis pada 29 Juli 2016 mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading