Sukses

Entertainment

GGS Usai, Aliando Syarief Tinggalkan Sejenak Akting di 2016

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, nama Aliando Syarief tumbuh dan besar lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Sinetron unggulan SCTV itu telah dibintangi Ali sebanyak dua musim lamanya sejak 2014 silam. Kini, pria kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 tersebut berencana untuk meninggalkan sejenak akting di tahun 2016 mendatang.

"Mungkin istirahat dulu di film dan sinetron. Tapi enggak tau juga yah, lihat ke depan saja," kata Aliando Syarief di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Senin (21/12/2015).

Aliando Syarief (Andy Masela/Bintang.com)

Keputusannya untuk meninggalkan sejenak akting lantaran ingin fokus di bidang tarik suara. Pria yang sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan pesinetron Prilly Latuconsina ini beranggapan sudah cukup puas dengan bakat aktingnya yang dieksplor beberapa tahun terakhir.

"Sekarang aku mau mulai dari nol lagi, aku mau fokus di dunia tarik suara dulu. Kan di film sudah, sinetron juga, sekarang mau di musik dulu," papar Aliando.

Foto Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Andy Masela/bintang.com)

Diakui Aliando, tahun 2015 telah memberikannya banyak pelajaran. Kesibukkannya di bidang akting ternyata sangat menyita perhatian, sampai-sampai ia tak merasakan tidur nyenyak dan liburan. Meski begitu, Aliando tetap bersyukur karena telah menghasilkan karya yang baik tahun ini.

"2015 itu pelajaran buat hidup. Yang belum dapet itu, bobo nyenyak sama liburan. Tapi bersyukur, sepanjang 2015 aku sudah menghasilkan suatu karya yang baik," pungkas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading