Sukses

Entertainment

Karena Kualitas Bagus, Aliando Syarief Beri 'Jalan' ke Syanay

Fimela.com, Jakarta Persaingan di industri musik tanah air memang tak bisa dianggap remeh. Setiap menitnya banyak sekali pendatang baru dengan kualitas yang tak kalah dengan wajah lama. Karenanya, banyak penyanyi lama yang akhirnya harus tergusur oleh penyanyi baru.

Namun, bagi Aliando ketatnya persaingan di industri musik asal masih dalam taraf sehat bukanlah suatu masalah. Menurutnya bersaing melalui karya serta kualitas merupakan satu persaingan positif. Karenanya Aliando tak terlalu phobia dengan kedatangan talenta-talenta baru.

Seperti halnya dengan seorang penyanyi muda pendatang baru bernama Syanay. Sebuah kualitas bernyanyi yang mumpuni, didukung oleh penampilan rupawan membuat Aliando bukannya takut. Namun, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu justru membuka jalan kepada Syanay.

Syanay (Ruswanto/Bintang.com)

Ali mengaku kagum dengan talenta yang dimiliki penyanyi 21 tahun itu. "Saya juga yang merekomendasikannya ke produser, supaya diberi kesempatan untuk berkiprah di industri musik. Apalagi wajahnya keren," ujar Aliando di bilangan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/11).

Aliando sendiri sangat mendukung kehadiran Syanay di blantika musik tanah air. Sebagai uji coba, Syanay meluncurkan single perdana dengan judul Ingkari Janji Hati. Ia pun berharap masyarakat penikmat musik mau menyambutnya dengan tangan terbuka.

"Alhamdulilah akhirnya saya bisa masuk dapur rekaman dan memiliki single. Mudah mudahan masyarakat bisa menerima kehadiran saya di blantika musik Tanah Air," ujar Syanay.

Aliando Syarief (Andy Masela/Bintang.com)

Mendapatkan dukungan dari teman satu manajemennya yang sudah mencapai puncak popularitas, Syanay mengaku sangat tersanjung. Anak pertama dari 3 bersaudara ini senang bisa bergabung dengan manajement Aliando dan didukung langsung oleh pria yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsia..

"Mudah-mudahan ini jalan saya mewujudkan impian menjadi penyanyi populer. Dengan begitu saya bisa membahagiakan ibu," tandas Syanay. "Suaranya sangat berkarakter. Ini yang membuat kami ingin membantunya untuk menjadi penyanyi populer seperti Aliando, karena ia memilik aura bintang layaknya Aliando," tukas Dhodon, produser Dok Art artis Management.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading