Sukses

Entertainment

Kangen GGS? Tonton Lagi Yuk Episode Terakhir GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns telah berakhir pada episode ke-55. Sinetron ini berakhir tanpa 'pamitan' pada penggemarnya. Keputusan mendadak SCTV menghentikan penayangan GGS Returns membuat penggemarnya merasa kehilangan. Meskipun sebelumnya sinyal penghentian sudah disebut-sebut oleh pemain GGS Returns.

Penurunn rating GGS Returns memang tak tertolong. GGS dihentikan untuk memasuki season ketiga yang belum jelas kapan akan dimulai. Sebagai penawar rindu, Bintang.com rangkumkan episode trakhir GGS Returns.

GGS Returns. foto: Instagram

Baca Juga

Ayah Agra mengatakan pada Klara bahwa ia adalah manusia pilihan terakhir yang sudah ditakdirkan untuk menumpas manusia serigala sambil menempelkan simbol bintang pertanda kekuatan pada tangan Klara. Klara lalu kembali ke rumah setelah mengambil motornya dari Roy.

Tapi Louis ternyata juga sudah ada di depan rumahnya. Louis terus mengejar Klara yang tak berhenti berlari hingga sampai ke jalan. Nahas, Louis malah tertabrak mobil. Klara menghampiri Louis sambil tetap ketakutan. Namun, Louis ternyata sudah tewas.

Adegan sinetron GGS Returns. (dok. Twitter GGS Returns)

Sementara itu, ayah Agra memberitahu jika Keysa yang kini amnesia kemungkinan akan segera menemui ajalnya. Benar saja, Keysa yang tiba-tiba mengamuk langsung pergi. Ia memangsa warga biasa. Orang-orang lalu mengejar dan mengeroyoknya. Tristan dan Ayah Agra datang. Namun terlambat. Keysa sudah tewas.

Lalu kita diperlihatkan dua makam baru yang letaknya berdampingan. Itu makam Louis dan Keysa. Ayah Agra lalu berkata pada Tristan dan Klara jika Louis dan Keysa memang tak bisa bersatu karena manusia serigala dan vampir tidak ditakdirkan untuk bersama. GGS Returns berakhir setelah adegan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading