Sukses

Entertainment

Evi Lolos, Indonesia Masih 'Tak Tersentuh' di D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Konser babak 15 besar D'Academy Asia grup E baru saja berakhir tadi malam. Dalam konser tersebut nama Evi Masamba asal Indonesia muncul sebagai yang terbaik mengalahkan 2 peserta lainnya yang berada di grup E.

Evi yang mengoleksi total 733 poin mampu unggul dari Hazman dan Anna Abdul yang hanya mengoleksi masing-masing 693 dan 620 poin. Selain itu penampilan tanpa cela Evi mampu membuatnya mendapatkan nilai bagus dari para juri.

Jika Evi berhasil menduduk posisi pertama, maka Anna Abdul hanya menduduki posisi ke-3. Kontestan asal Brunei Darussalam tersebut akhirnya harus rela tersenggol karena tak mampu tampil lebih baik.

Hazman yang pada malam sebelumnya menempati posisi runner-up kembali harus berada di bawah Evi. Dirinya hanya mampu mendapatkan tambahan 360 poin dari para juri dalam penampilannya malam kemarin.

Meskipun harus tersenggol, Namun Anna Abdul masih memiliki kesempatan untuk kembali berkompetisi dalam konser wild card. Dirinya akan bersaing dengan peserta lain di babak 15 besar yang tersenggol seperti Henny Hanip atau George Maxson.

Dengan lolosnya Evi, maka wakil Indonesia di D'Academy Asia masih lengkap. Evi, Danang, Irwan, Lesti, serta Aty belum tersenggol dan masih akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading