Sukses

Entertainment

Urusi GIGI, Aria Baron Enggan Disebut Manajer

Fimela.com, Jakarta Aria Baron kembali memperkuat grup band GIGI. Kehadirannya kali ini bukan untuk mengisi posisi gitaris, tetapi tim manajemen GIGI. Namun, Baron enggan disebut sebagai manajer Armand Maulana dkk. Terhitung sejak Juni 2015 lalu Baron ke dalam manajemen GIGI.

"Kita tidak mau dibilang manajer, tapi lebih menjadi manajemen di mana bukan hanya seorang yang bekerja, melainkan team," ungkap Aria Baron saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta pusat, Selasa (15/3/2016).

GIGI dan Aria Baron di di press conference Konser 22 Tahun GIGI. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nantinya, Baron tak sebatas mengurusi manajerial GIGI, namun memasarkan GIGI yang sudah menjadi brand dunia musik secara lebih luas. Dalam manajemen baru ini, GIGI juga akan bekerjasama dengan agency & business development yang menerapkan sistem Internasional.

"Industri musik belum dilihat aset dari mulai distribusi streaming. Karya bukan dari lagu saja, masing-masing punya brand sendiri. Armand punya brand sendiri," kata Baron.

Aria Baron di press conference Konser 22 Tahun GIGI. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Baron, bukan tidak mungkin re-branding ini berjalan mulus mengingatĀ GIGI termasuk band Indonesia yang komplit. "GIGI job nya ada terus, di sini ada spirit bukan hanya ngamen, real musik, GIGI with reuni planning nya," jelasnya.

Selain Aria Baron yang masuk ke dalam manajemen GIGI, sebagai langkah re-branding GIGI di usia yang ke 22 tahun, grup band pelantun 11 Januari ini akan menggelar konser bertajuk 22 Tahun GIGI Berkarya pada 22 Maret 2016 mendatang. Konser ini terasa istimewa karena GIGI akan reunian denganĀ eks-personel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading