Sukses

Entertainment

Jadi Pembuka MAMA 2015, Taeyeon SNSD Secantik Bidadari

Fimela.com, Jakarta MAMA 2015 sukses merenggut perhatian seluruh penggila K-Pop  di berbagai belahan dunia. Meski sempat dibumbui kontroversi sebelumnya, MAMA 2015 tetap berjalan sesuai rencana. Sejak awal kemeriahan sudah terasa berkat kehadiran Taeyeon SNSD.

Ya, leader girl group dari SM Entertainment tersebut tampil sebagai pembuka yang manis. Tampil secantik bidadari, Taeyeon memukau setiap pasang mata yang hadir di Asia World Expo, Hong Kong dengan singlenya 'I'.

Taeyeon SNSD

Turun dari singgasana yang digantung di ketinggian, kedatangan Taeyeon disambut gemuruh suara fans yang hadir. Ekspresi terkejut Taeyeon terhadap sambutan meriah yang diterimanya sempat terekam kamera.

Berbeda dari biasanya, Taeyeon terlihat semakin mempesona dengan kostum, tata rambut dan konsep megah yang ditampilkan semalam. Tak menggandeng rapper Verbal Jint, Taeyeon berkolaborasi dengan violinist cantik dan iringan orkestra yang makin membuat takjub.

Taeyeon

Namun ada yang tak berubah dari penampilannya kali ini. Taeyeon tetap menunjukkan kualitas prima sebagai penyanyi solo. Nada-nada tinggi mampu dijangkaunya dengan sempurna. Banyak fans yang melontarkan pujian terhadapnya melalui social media seperti Twitter dan Facebook.

MAMA 2015 tak hanya meriah karena kehadiran Taeyeon. Tercatat SNSD, EXO, BTS, BigBang, J.Y Park, dan sederet artis lainnya juga menjadi daya pikat tersendiri ajang tahunan yang diadakan Mnet tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading