Sukses

Entertainment

Rahasia Kecantikan Taeyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang meragukan kecantikan Taeyeon SNSD. Bahkan mungkin, sebagian perempuan bertanya-tanya sebenarnya apa rahasia kecantikan mantan kekasih Baekhyun EXO tersebut.

Tak perlu terlalu lama bertanya-tanya. Pasalnya, Taeyeon telah mengungkapkan beberapa rahasia riasannya pada program Daily Taeng9 Cam.

Taeyeon SNSD (via soompi.com)

Pada siaran 7 November, Taeyeon mengatakan, “Banyak orang ingin tahu tentang bagaimana aku mengaplikasikan makeup.”

Menahan matanya terbuka lebar, ia mengaplikasikan eyeliner. Menggambar garis sedikit lebih panjang ke samping, menyoroti mata bulatnya.

“Sangat penting supaya mata kamu terlihat lebih besar tanpa berlebihan. Daripada eyeliner, fokuslah pada eyeshadow,” katanya.

Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun SNSD (via soompi.com)

Sebagai informasi, program ini populer karena menambah pengetahuan tentang kehidupan sehari-hari seorang idola dan telah diperpanjang. “Karena dukungan penggemar, kami telah menambah Daily Taeng9 Cam dari empat ke lima episode. Kami berharap untuk menunjukkan kehidupan Taeyeon lainnya. Jadi tolong nantikan,” kata OnStyle, channel televisi yang menayangkan Daily Taeng9 Cam.

Daily Taeng9 Cam adalah program reality solo Taeyeon. Siaran 7 November tersebut juga memperlihatkan behind the scene jadwal SNSD di luar negeri. Dengan Tiffany dan Seohyun, Taeyeon terlihat bercanda dalam kamar hotel dan memainkan sebuah permainan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading