Sukses

Entertainment

Taeyeon SNSD Perbarui Kontrak Modeling dengan Merek Kosmetik

Fimela.com, Jakarta TaeyeonSNSD dan member EXO telah memperbarui kontrak modeling mereka dengan merek kosmetik Nature Republic. Pada tanggal 4 November, diumumkan kalau EXO dan Taeyeon akan melanjutkan kerja sama mereka dengan Nature Republic.

Sebagai informasi, artis SM Entertainment tersebut telah menjadi model untuk Nature Republic baik di dalam negeri dan global sejak 2013. Dengan demikian, mereka telah sangat dikenal dengan merek tersebut dan kosmetiknya.

Taeyeon SNSD dan EXO (via kpopstarz.com)

Nature Republic mempromosikan model dengan citra yang sehat dan bersih, dan EXO dan Taeyeon cocok dengan standar sempurna mereka. Ditambah, karena mereka populer di dalam negeri dan luar negeri, mereka membantu produk kecantikan Korea menyebar ke penggemar di seluruh dunia.

“EXO dan Taeyeon memiliki konsep natural yang terbaik dan sesuai merek kami. Juga, karena mereka adalah bintang global dengan basis penggemar yang besar, mereka secara aktif mempromosikan K-Beauty dan apa yang membedakannya. Dengan mereka kami berharap untuk muncul sebagai merek global,” kata perwakilan Nature Republic.

EXO (Bintang/EPA)

Selain itu, terungkap kalau Nature Republic berencana untuk melaksanakan serangkaian kegiatan pemasaran, termasuk produk baru, iklan baru, dan produk unggulan. Semua ini bertujuan untuk menargetkan pasar yang lebih muda serta meningkatkan aksesibilitas mereka sebagai sebuah merek.

Karena EXO dan Taeyeon SNSD telah ditampilkan dalam sejumlah produk, banyak yang bersemangat untuk melihat ke mana kontrak baru akan membawa mereka. Apa kalian penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading