Sukses

Entertainment

Intip Kostum Halloween Para Personel SNSD

Fimela.com, Jakarta Artis, aktris, dan aktor SM Entertainment bersama-sama datang ke pesta Halloween SMTOWN WONDER LAND. Tentu saja, poin utama malam itu adalah pilihan kostum mereka, termasuk para personel SNSD.

Yoona dan kawan-kawan masing-masing memiliki selera sendiri. Mulai tampil sebagai karakter yang cantik dan manis, hingga menyeramkan. Dari kostum yang sederhana, hingga yang memerlukan totalitas. Lalu, seperti apa sih kostum mereka sebenarnya?

 

Foto kiriman YURI KWON (@yulyulk) pada  

Yuri dan Yoona masing-masing menjadi Mickey dan Minnie Mouse. Uniknya, justru Yuri yang pamer belahan dada, bukan Yoona.

Selanjutnya, Hyoyeon memilih untuk tampil sebagai devil yang tetap cantik. Menyaingi Hyoyeon, Seohyun tampil sebagai karakter terkenal yang diperankan oleh Angelina Jolie, Maleficent.

 

주인공은마지막에등장🎃 #smtownwonderland

Foto kiriman stephanie young hwang (@xolovestephi) pada

Tiffany merepresentasikan Si Kerudung Merah dan Taeyeon dengan sederhana hanya menghias ujung hidung dan kedua pipinya sehingga tampak seperti kucing. Sooyoung terlihat menjadi yang paling total malam itu. Dia memilih untuk menjadi Sadness dari film Inside Out dan mewarnai wajahnya jadi biru.

Sayangnya, ada satu personel SNSD yang absen di pesta Halloween tersebut, yaitu Sunny. Nah terlepas dari absennya Sunny, menurut kalian siapa yang paling total tampil dalam balutan kostum Halloween mereka?

 

Foto kiriman hyoyeon kim (@watasiwahyo) pada

 

Foto kiriman seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) pada

 

Foto kiriman Sooyoung Choi (@hotsootuff) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading