Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Syuting Film Sampai ke New York

Fimela.com, Jakarta Nama Kalina Oktarani selama ini lebih dikenal sebagai magician. Namun kini ia mulai merambah dunia film dengan tampil di film bertajuk Nama yang dibesut Ivan Makawangkel. Film tersebut bertemakan tentang anak jalanan.

Bisa dibilang, masih sedikit tema tentang anak jalanan yang diangkat ke layar lebar. Karenanya, ketika mendapatkan kesempatan untuk bermain di film Nama, Kalina menyambutnya dengan antusias.

Kalina Oktarani di acara syukuran film Nama (Yunan Laziale/bintang.com)

Baca Juga

Ia didapuk ikut serta dalam film ini karena keterlibatannya dalam pendidikan anak-anak jalanan di dunia nyata. Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengaku terlibat dalam kegiatan sosial tersebut semenjak empat tahun lalu. 

"Cerita dari film true story, diangkat dari kisah nyata. Saya berperan di film ini karena saya ikut terjun langsung mengajak anak-anak jalanan dari empat tahun lalu,” terang Kalina Oktarani waktu dijumpai di Rukan Fatmawati Festival, Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).

Foto Syukuran film Nama (Yunan Laziale/bintang.com)

“Saya bukan hanya meriset tapi bikin kegiatan juga. Ttiap minggu di daerah Cikini kita bikin kegiatan di sana, lalu di Kota Tua hampir 5 tahun. Selain meriset, saya ikut terjun mengajari mereka," sambung Kalina. Rencananya, film yang akan mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Amerika Serikat ini bakal dirilis di tahun depan.

"Makanya kita pikir ingin keluarkan film ini, Insya Allah pertengahan tahun depan. Mudah-mudahan prosesnya lancar. Lokasi (syuting) nanti di Jakarta, dan ada scene di New York," tandas Kalina. Selain Kalina Oktarani, film Nama juga akan diperankan oleh Conchita Caroline, Inneke Koesherawaty, Opick, Ussy Sulistyawati dan Venna Melinda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading