Sukses

Entertainment

Raih Award Lewat The Throne, Yoo Ah In Tetap Puji Veteran

Fimela.com, Jakarta Ajang bergengsi Blue Dragon Film Awards (BDFA) 2015 sudah digelar pada 26 November kemarin. Aktor muda berbakat Yoo Ah In termasuk salah satu pemenang berkat aktingnya di film The Throne.

Aktor berusia 29 tahun itu menjadi pemenang kategori Best Leading Actor atau Aktor Utama Terbaik. Tak tanggung-tanggung, ia mengalahkan sejumlah aktor ternama lainnya, yaitu Song Kang Ho, Lee Jung Jae, Jung Jae Young dan Hwang Jung Min.

Yoo Ah In di film The Throne. foto: kdramastars

Baca Juga

Meski berhasil menang berkat film The Throne, Yoo Ah In rupanya tidak melupakan film yang dibintangi sebelumnya, Veteran. Saat berbicara di depan podium BDFA 2015, suara Yoo Ah In saat berbicara terdengar bergetar. Ia terlihat gugup dan berkeringat.

"Aku tidak sering naik ke atas panggung. Aku jadi sangat gugup bahkan sepertinya aku harus memakan obat untuk bisa berdiri di sini," ucap Yoo Ah In, seperti dilansir dari The Korea Times. Menjadi pemenang, tidak membuat Yoo Ah In menjadi jumawa. Ia tetap berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung kariernya selama ini.

Yoo Ah In. foto: the korea times 

"Menurutku, piala penghargaan ini bukan hanya milikku," ujar Yoo Ah In. "Meski mendapatkan penghargaan lewat 'The Throne', aku tetap berterimakasih atas dukungan kalian kepada film 'Veteran', sebuah film yang luar biasa," tandas Yoo Ah In.

Film Veteran sendiri kalah dari Assassination di kategori Film Terbaik. Namun film yang dibintangi Yoo Ah In itu berhasil meraih piala lewat kategori Best Director yang diraih Ryoo Seung Wan. Sedangkan The Throne total meraih lima piala.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading