Sukses

Entertainment

Film Yoo Ah In Veteran Akan Diputar di Inggris

Fimela.com, Jakarta Sejak dirilis pada bulan Agustus lalu, film Veteran terus menuai kesuksesan. Tak hanya di Korea, kesuksesan film yang dibintangi oleh Yoo Ah In itu pun menuai banyak pujian dan diputar di berbagai festival film bergengsu. Yang terbaru, Veteran kini siap melebarkan sayap sampai ke London.

Menurut berita dari koreanclassmassive, Veteran rencananya akan menjadi film pembuka di ajang bergengsi London East Asia Film Festival (LEAFF) 2015. Acara pembukaan LEAFF 2015 akan diadakan pada 23 Oktober mendatang di Odeon Leicester Square.

Film Veteran. Foto: via asianwiki.com

Para pemeran dan kru film Veteran akan diwakili oleh sutradara Ryoo Seung Wan dan produser Kang Hye Jung. Dalam acara tersebut, para penggemar bisa menyaksikan berbagai judul film Korea, China, Jepang dan negara Asia Timur lainnya.

Baca Juga: Film Yoo Ah In Veteran Jadi Terlaris Ketiga Sepanjang Masa

Hye Jung Jeon selaku direktur ajang LEAFF mengaku ingin mengajak warga London untuk menikmati dan mengenal film-film Asia. Sementara itu, Veteran menceritakan tentang seorang detektif bernama Seo Do Cheol (Hwang Jung Min).

Adegan dalam film Veteran. Foto: CJ Entertaiment 

Ia terlibat konflik dengan seorang konglomerat yang juga pemimpin kelompok mafia bernama Jo Tae Oh (Yoo Ah In). Selain di Korea, Veteran juga sempat ditayangkan di 28 negara lainnya, termasuk di Indonesia.

Saat dirilis pada 18 September 2015 lalu di Amerika Serikat, film Veteran bahkan sempat menuai pujian dari media Amerika Serikat seperti The New York Times, Hollywood Reporter dan Variety. Di Korea sendiri, film yang dibintangi Yoo Ah In itu menjadi film terlaris ketiga sepanjang masa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading