Sukses

Entertainment

Demi The Throne, Yoo Ah In Benturkan Kepala Sampai Berdarah

Fimela.com, Jakarta Film The Throne memang sudah dirilis pada September lalu. Meskipun begitu, film yang dibintangi Yoo Ah In itu ternyata masih menyimpan begitu banyak rahasia di balik layar. Seperti yang baru-baru ini diungkapkan oleh salah satu pemain "The Throne", Cha Soon Bae.

Menurut Cha Soon Bae, Yoo Ah In sangat total saat berakting di depan kamera. Ia pun memuji kemampuan akting dan sikap profesional Yoo Ah In. "Yoo Ah In adalah orang yang cukup jenius dan tipe pekerja keras di bidang akting. Dalam salah satu adegan, diceritakan Yoo Ah In membenturkan kepalanya dengan sebuah batu," tutur Cha Soon Bae, seperti dilansir dari allkpop.

Yoo Ah In di film The Throne. foto: kdramastars

Baca Juga

"Sebenarnya kru sudah menyiapkan busa agar ia terlihat seperti membenturkan kepalanya di batu. Namun siapa sangka kalau benar-benar membenturkan kepalanya sampai berdarah-darah," lanjutnya.

Masih menurut Cha Soon Bae, orang normal tentu akan berhenti berakting ketika kepalanya mulai berdarah, tapi Yoo Ah In tetap melanjutkan syuting meski cedera. Ia tetap bersikap profesional dan menjalani syuting seperti biasa.

Yoo Ah In di film 'The Throne'. foto: allkpop

"Jadi, darah di kepala Yoo Ah In yang kalian lihat itu benar-benar asli miliknya. Saat melihatnya berdarah saja, aku merasa kalau anak ini cukup menakutkan,"tukas Cha Soon Bae. Sementara itu, sejumlah penghargaan dan prestasi pun telah berhasil diraih oleh film "The Throne.

Film garapan sutradara Lee Joon Ik ini berhasil menjadi box office dan terpilih sebagai salah satu film yang akan diputar di Festival Film Hawaii Internasional Film Festival (HIFF) 2015 di pertengahan bulan ini. Selain Yoo Ah In dan Cha Soon Bae, The Throne juga dibintangi oleh Song Kang Ho dan Moon Geun Young.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading