Sukses

Entertainment

Film Yoo Ah In The Throne Tembus 3 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Usai ditayangkan di bioskop hampir dua minggu lalu, film The Throne yang dibintangi oleh Yoo Ah In kembali menuai kesuksesan. Film garapan sutradara Lee Joon Ik tersebut kembali menduduki posisi pertama di daftar box office Korea.

Film The Throne kali ini sanggup menembus angka 3,5 juta penonton. Menurut berita dari The Hollywood Reporter, jumlah keuntungan yang berhasil diraih The Throne sudah mencapai 23,9 juta USD (sekitar Rp 347,7 miliar) sampai akhir September ini.

Poster film The Throne (Sado). Foto: via asianwiki.com

Posisi kedua ditempati oleh film The Accidental Detective yang dibintangi oleh Kwon Sang Woo. Film garapan sutradara Kim Jung Hoon yang baru dirilis pada pekan lalu ini mampu mengalahkan film Hollywood Maze Runner: The Scorch Trials yang menampilkan aktor Korea, Ki Hong Lee.

Baca Juga: Film Yoo Ah In The Throne Puncaki Box Office Korea

Sementara posisi keempat ditempati film Hollywood lainnya, The Intern yang dibintangi Anne Hathaway dan Robert De Niro. Film Korea lainnya, The Long Way Home, berada di posisi kelima.

The Accidental Detective. foto: hancinema

The Throne sendiri menceritakan tentang seorang putra mahkota, Pangeran Sado (Yoo Ah In) yang menghadapi kejahatan ayahnya sendiri, Raja Yeong Jo (Song Kang Ho). Yoo Ah In diperintahkan ayahnya untuk bunuh diri dengan masuk ke dalam peti kayu yang berisi penuh beras.

Syuting film garapan sutradara Lee Joon Ik itu sudah rampung pada Oktober tahun lalu. Selain Yoo Ah In dan Song Kang Ho, The Throne juga dibintangi oleh aktris cantik Moon Geun Young.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading