Sukses

Entertainment

Film Yoo Ah In The Throne Puncaki Box Office Korea

Fimela.com, Jakarta Film The Throne yang dibintangi oleh Yoo Ah In baru saja dirilis pada 16 September kemarin. Di pekan pertama perilisannya, The Throne langsung menuai kesuksesan besar. Film garapan sutradara Lee Joon Ik itu berhasil memuncaki box office Korea.

Menurut berita dari Yonhap News, The Throne yang menempati posisi pertama box office berhasil menarik perhatian hingga 224 ribu penonton di hari pertama pemutarannya. Sampai berita ini ditulis, total penonton The Throne mencapai 488.100 orang.

Poster film The Throne (Sado). Foto: via asianwiki.com

Jumlah tersebut tentu masih akan terus bertambah seiring dengan jadwal pemutaran di bioskop. Sementara itu, posisi kedua ditempati oleh film Hollywood Maze Runner: The Scorch Trials. Sedangkan film Veteran yang juga dibintangi oleh Yoo Ah In masih bertahan di posisi ketiga. 

Baca Juga: Moon Geun Yung Jadi Istri Yoo Ah In di The Throne

The Throne sendiri menceritakan tentang seorang putra mahkota, Pangeran Sado (Yoo Ah In) yang menghadapi kejahatan ayahnya sendiri, Raja Yeong Jo (Song Kang Ho). Yoo Ah In diperintahkan ayahnya untuk bunuh diri dengan masuk ke dalam peti kayu yang berisi penuh beras.

Moon Geun Young di film The Throne. foto: hancinema.net

Syuting film garapan sutradara Lee Joon Ik itu sudah rampung pada Oktober tahun lalu. Selain Yoo Ah In dan Song Kang Ho, The Throne juga dibintangi oleh aktris cantik Moon Geun Young.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading