Sukses

Entertainment

Sukses Duduki Puncak Box Office, Veteran Akan Dibuatkan Sekuel

Fimela.com, Jakarta Film Veteran sukses menduduki puncak box office berbagai negara. Jumlah penonton terus meningkat sejak awal penayangannya pada 5 Agustus lalu. Maka tak salah, ketika CJ Entertaiment sangat yakin untuk membuatkan sekuelnya.

"Film Veteran 2 telah dikonfirmasi secara internal. Kami sedang mencari topik utama filmnya. Kami akan mengangkat tentang isu sosial yang hangat di masyarakat yang mereka ingin tahu banyak tentang itu," ucap sutradara Ryu Seung Wan, Rabu (9/9/2015).

Film Veteran. foto: hancinema.net

Besar kemungkinan jika Yoo Ah In akan tetap kembali di sekuelnya nanti. Ia pun akan mendapatkan lawan main baru yang sudah tentu lebih kuat. "Kami sedang berusaha keras untuk menemukan penjahat yang lebih kuat dari Jo Tae Oh (diperankan Yoo Ah In)," sambung Ryu Seung Wan.

Baca Juga: Kejar Assassination, Film Veteran Raih 10 Juta Penonton

Veteran menceritakan tentang seorang polisi bernama Seo Do Chul (Hwang Jung Min), yang dikenal tanpa ampun mengejar pelaku kriminal. Suatu hari polisi veteran ini dipertemukan dengan Jo Tae Oh, seorang pemuda angkuh yang kaya raya. Jo Tae Oh selalu berhasil lolos dari kejaran Seo Do Chul dengan bantuan uang dan koneksi yang dimilikinya.

Film Veteran. Foto: via asianwiki.com

Film Veteran membuka musim panas dengan cukup baik. Film yang menelan biaya produksi hingga 18,6 juta USD ini telah masuk daftar film terlaris Korea sepanjang masa. Bagaimana tidak, belum genap sebulan yaitu pada 31 Agustus lalu, jumlah penonton film ini sudah mencapai 10 juta.

Selain Yoo Ah In dan Hwag Jung Min, film Veteran juga dibintangi oleh Yoo Hae Jin, Oh Dal Su, Jang Yoon Ji, Kim Shi Hoo dan Jung Woong In. Bagi Anda yang penasaran dengan akting Yoo Ah In tak usah khawatir. Pasalnya, film Veteran sudah tayang di jajaran bioskop Blitzmegaplex sejak 9 September 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading