Sukses

Entertainment

Moon Geun Yung Jadi Istri Yoo Ah In di The Throne

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir ini, Moon Geun Young jarang tampil di film layar lebar maupun drama. Di tahun ini akan beredar film terbarunya The Throne yang juga dibintangi oleh Yoo Ah In. Peran Moon Geun Younh di film drama-sejarah itu cukup penting.

Baru-baru ini, foto Moon Geun Young yang berperan sebagai Putri Hye Kyung sudah beredar di internet. Seperti dilansir dari Kdramastars, di film ini, ia dikisahkan menikah dengan Pangeran Sado yang diperankan Yoo Ah In pada usia sepuluh tahun.

Moon Geun Young di film The Throne. foto: hancinema.net

Foto tersebut menampilkan Moon Geun Young dengan balutan pakaian kerajaan. Ia terlihat sedang memeluk Yoo Ah In yang wajahnya sedikit tertutupi. Di foto itu, ekspresi wajah Geun Young terkesan marah sekaligus sedih.

Baca Juga: Setelah 2 Tahun Vakum, Moon Geun Young Balik Main Drama Lagi

The Throne sendiri menceritakan tentang seorang putra mahkota, Pangeran Sado (Yoo Ah In) yang menghadapi kejahatan ayahnya sendiri, Raja Yeong Jo (Song Kang Ho). Yoo Ah In diperintahkan ayahnya untuk bunuh diri dengan masuk ke dalam peti kayu yang berisi penuh beras. Syuting film garapan sutradara Lee Joon Ik itu sudah rampung pada Oktober tahun lalu.

Yoo Ah In. Foto: via hancinema.net

Usai syuting, Moon Geun Young memutuskan tampil di sebuah judul drama berjudul Village – Achiara’s Secret. Ini merupakan drama pertamanya setelah sempat absen bermain selama dua tahun. Sementara itu, film terbaru Moon Geun Young, The Throne, yang juga dibintangi oleh Yoo Ah In, Song Kang Ho dan So Ji Sub, akan dirilis pada September mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading