Sukses

Entertainment

Setelah 2 Tahun Vakum, Moon Geun Young Balik Main Drama Lagi

Fimela.com, Jakarta Moon Geun Young akhirnya kembali lagi ke layar kaca. Aktris kelahiran Gwangju, 28 tahun lalu ini memutuskan tampil di sebuah judul drama berjudul Village – Achiara’s Secret. Seperti diketahui, Moon Geun Young sudah dua tahun vakum dari dunia hiburan.

Dalam drama produksi SBS itu, Moon Geun Young akan melakoni peran sebagai So Yoon. Karakter ini merupakan kunci dari kejahatan misterius yang terjadi desa Achiara. So Yoon mencoba mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di desa tersebut.

Moon Geun Young. Foto: via kdramalove.com

Pada mulanya, desa Achiara dikisahkan sangat tentram dan nyaris tidak pernah terjadi kejahatan. Namun hal tersebut mendadak berubah. Suasana desa menjadi mencekam sejak mulai bermunculan mayat yang terkubur secara misterius.

Baca Juga: Moon Geun Young Pertimbangkan Tawaran Drama 'Home Alone'

Moon Geun Young diketahui memang sudah lama absen. Drama terakhir yang dibintanginya, Goddess of Fire, rilis pada 2013 lalu. Setelah itu, Moon Geun Young tak hadir lagi di layar kaca. Namun ia tampil lagi di variety show 2 Days & 1 Night.

Drama Goddess of Fire. Foto: Soompi

Drama Village – Achiara’s Secret menjadi momen kembalinya Moon Geun Young. Waktu rilis dari drama yang ditulis oleh Do Hyun Jung ini belum diketahui pasti. Yang jelas, Moon Geun Young kini masih disibukan oleh film terbarunya The Throne yang akan rilis September 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading