Sukses

Entertainment

Soyu SISTAR Inginkan Adegan Ciuman dengan Yoo Ah In

Fimela.com, Jakarta Selain memiliki wajah tampan, Yoo Ah In juga memiliki kemampuan akting yang mempuni. Maka sangat wajar ketika banyak wanita yang ingin beradu akting dengannya. Tak terkecuali bagi Soyu SISTAR yang menginginkan adegan ciuman dengan Yoo Ah In.

Pada episode 25 Juli 2015 'Entertaiment Weekly', Yoo Ah In merespon keinginan Soyu tersebut. Ia hanya tersipu malu. "Saya sangat menyukai SISTAR," ucapnya sambil tersenyum.

Yoo Ah In. Foto: Soompi

Pembawa acara 'Entertaiment Weekly' pun menanggapi kembali jawaban menggantung dari Yoo Ah In itu. Ketika ditaya apa lagu terakhir dari SISTAR, Yoo Ah In justru tidak tahu. "Saya tidak tahu," ucapnya sambil tertawa.

Soyu sendiri pernah mengungkapkan keinginannya beradegan ciuman dengan Yoo Ah In pada Desember 2014 di episode 'Taxi' produksi tvN. Pada tahun 2011, Soyu juga mengungkapkan keinginannya untuk dipasangkan dengan Yoo Ah In di 'We Got Married'.

Yoo Ah In. Foto: via hancinema.net

Yoo Ah In dan Soyu SISTAR memang tercatat belum pernah beradu akting. Mendengar keinginan Soyu tersebut apakah Yoo Ah In akan mewujudkannya? Wah, kita tunggu saja ya kabar selanjutnya dari kedua bintang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading