Sukses

Entertainment

Bora SISTAR Kembali Berakting Lewat Web Drama

Fimela.com, Jakarta Salah satu personil girl band SISTAR, Bora siap kembali berakting dalam web drama berjudul 'The Greatest One-Sided Love No One Has Ever Seen Before'. Kabar tersebut disampaikan oleh Starship Entertainment, Selasa (14/7).

Setelah memutuskan mebali berakting, Bora dijadwalkan akan mengikuti proses reading naskah para Rabu (15/7). Seperti dilansir Soompi, Bora dijadwalkan bergabung dengan kru dan pemain drama lainnya pada akhir bulan ini. Nampaknya, Bora tak ditempatkan sebagai pemeran utama.

Bora Sistar. Foto: Tumblr

Bora akan tampil sebagai selebriti yang mengalami kecelakaan. Kejadian itulah yang akan mempertemukan pemain utama pria dan wanita. Dua bintang utama yang akan menjadi sorotan yaitu Jung Il Woo dan Jin Se Yeon.

Baca Juga: Dasom SISTAR Siap Tampil di Drama 'Taming the Mother-in-Law'

Drama ini merupakan kolaborasi produksi Korea dan China. Jadwal tayang drama 'The Greatest One-Sided Love No One Has Ever Seen Before' akan dimulai pada September mendatang di Korea dan China. Penggemar Bora menyambut antusias kembalinya Bora dalam drama.

Seri drama 'EXO NExt Door'. Foto: via viki.com

Web drama nampaknya sedang digangdrungi di negeri gingseng. Sebelumnya, EXO sukses membuat web drama 'EXO Next Door'. Drama seri 'EXO Next Door' berhasil menarik 10 juta pasang mata saat memasuki episode 12 dari total 16 episode.

Lee Min Ho juga pernah bermain di web drama untuk promo sebuah produk kecantikan 'Summer Love'. Drama ini juga dibintangi Yona SNSD. Meksipun tak tayang di televisi, drama Bora SISTAR tak bisa dianggap sepele.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading