Sukses

Entertainment

China dan Hong Kong Sumbangkan Pemain Untuk Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Sepak terjang Lee Min Ho sebagai aktor sudah tak diragukan lagi. Kini kepiawaian aktingnya itu akan diuji dalam film terbarunya, 'Bounty Hunters'. Lee Min Ho nantinya harus beradu akting dengan artis terbaik asal China dan Hong Kong.

Aktris asal China, Yang Mi siap menjadi lawan main Lee Min Ho. Kiprah Yang Mi di seni peran sudah terbilang lama. Ia tercatat telah membintangi 20-an judul film dan 30-an serial TV. Bukan angka yang sedikit bukan?

Yang Mi

Ya, terpilihnya Yang Mi sebagai bintang utama wanita bukan tanpa alasan. Selain kemampuan akting yang mempuni, Yang Mi ternyata juga pandai bernyanyi. Bahkan, wanita berusia 28 tahun itu termasuk 6 artis paling kaya di China berdasarkan majalah Forbes.

Baca Juga: Korea, China, Thailand dan Malaysia Jadi Saksi Bisu Lee Min Ho

Selain Yang Mi, Lee Min Ho juga beradu akting dengan aktor asal Hong Kong, Wallance Chung. Chung termasuk aktor dengan produktivitas tinggi. Sejak muncul pada 1993, Chung tercatat telah tampil di 20-an serial TV. Chung ternyata pernah tampil di 'Meteor Garden', lho!

Lee Min Ho dan Wallance Chung menghadiri pers konferensi film 'Bounty Hunters' di Shanghai, Minggu (14/6).  Foto: Starhaus Entertainment/Bintang.com

Selain layar kaca, Chung juga merambah layar lebar. Ia memulai debut layar lebar pertamanya pada 1996. Saat itu, ia melakoni peran sebagai Dong Zhenwu di 'Hi Sir'. Tahun ini, Chung akan tampil di film 'Monster Hunt' yang rilis 16 Juli mendatang.

Keterlibatan dua artis China dan Hong Kong ini benar-benar akan menguji kemampuan akting Lee Min Ho. Film 'Bounty Hunters' memang digarap oleh tiga negara seperti Korea Selatan, China dan Hong Kong. Rencananya, film ini akan rilis pada 2016 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading