Sukses

Entertainment

Film Yoo Ah In The Throne Diputar di Hawaii

Fimela.com, Jakarta Film The Throne termasuk salah satu film Korea Selatan yang meraih kesuksesan luar biasa. Dirilis baru-baru ini, film yang dibintangi oleh Yoo Ah In tersebut kembali mencetak prestasi.

Sebelumnya, film tersebut dipuji para kritikus dan pernah berhasil menduduki posisi puncak box office Korea, bahkan mengalahkan film Hollywood Maze Runner: The Scorch Trials.

Poster film The Throne (Sado). Foto: via asianwiki.com

Kali ini, The Throne berhasil menjadi salah satu film yang diputar di Festival Film Hawaii Internasional Film Festival (HIFF) 2015. Bukan sekedar diputar, film ini akan menjadi pembuka di HIFF ke-35 itu.

Baca Juga: Film Yoo Ah In The Throne Tembus 3 Juta Penonton

Selain The Throne, beberapa film layar lebar Korea lainnya juga akan diputar dalam festival tersebut. Sebut saja film Veteran, Assassination dan Madonna. HIFF 2015 sendiri akan rencananya akan berlangsung pada tanggal 12 sampai 22 November mendatang.

Assassination. foto: youtube

The Throne sendiri menceritakan tentang seorang putra mahkota, Pangeran Sado (Yoo Ah In) yang menghadapi kejahatan ayahnya sendiri, Raja Yeong Jo (Song Kang Ho). Yoo Ah In diperintahkan ayahnya untuk bunuh diri dengan masuk ke dalam peti kayu yang berisi penuh beras.

Syuting film garapan sutradara Lee Joon Ik itu sudah rampung pada Oktober tahun lalu. Selain Yoo Ah In dan Song Kang Ho, The Throne juga dibintangi oleh aktris cantik Moon Geun Young.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading