Sukses

Entertainment

Moon Geun Young Tak Percaya Jadi Ibu di Usia 28 Tahun

Fimela.com, Jakarta Tantangan baru didapat Moon Geun Young dalam film The Throne atau Sado. Aktris yang sudah sembilan tahun vakum dari layar lebar itu melakoni peran sebagai Lady Hyegyeong. Hal ini tenyata membuatnya tak percaya dapat menjadi ibu di usia 28 tahun.

"Laki-laki yang bermain sebagai anak saya menyapa di awal pertemuan dengan berkata, "Hello Ibu'. Lalu saya membalasnya, 'Saya tak percaya, saya memerankan peran ibu di usia sekarang'," ucap Moon Geun Young seperti dilansir Soompi.

So Ji Sub. Foto: Soompi

Laki-laki yang menjadi anak Moon Geun Young tidak lain adalah So Ji Sub. Pemain drama Master's Sun itu berusia lebih tua dibandingkan Moon Geun Young. Kecanggungan pun timbul di benak Moon Geun Young. Aktris cantik ini berpendapat jika dirinya dan So Ji Sub lebih cocok main bersama di film bergenre romantis.

Baca Juga: Moon Geun Yung Jadi Istri Yoo Ah In di The Throne

"Sejujurnya, saya berbicara kepada sutradara di awal kalau saya tidak ingin bekerja dengan So Ji Sub. Saya ingin bertemunya di film romantis, jadi saya tidak ingin pertemuan pertama jadi ibu dan anak. Itu sedikit membingungkan," sambuung Moon Geun Young.

Poster film The Throne (Sado). Foto: via asianwiki.com

Selain So Ji Sub dan Moon Geun Young, film The Throne juga dibintangi oleh Song Kang Ho, Yoo Ah In, Ji Ji Hee dan Seo Ye Ji. Rencananya, film sejarah ini akan rilis pada 16 September mendatang di jajaran bioskop Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading