Sukses

Entertainment

Artis Paling Populer dari Drama Korea: Gong Hyo Jin

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran Gong Hyo Jin meningkat seiring keberhasilan setiap drama yang dibintanginya. Dalam voting Grand Bell Awards atau lebih dikenal sebagai Daejong Film Awards, Gong Hyo Jin menduduki peringkat pertama.

Kdramastars menulis pemain utama drama Producers mendominasi Popularity Award untuk kategori aktris dengan 81,20 persen. Penampilan paling fenomenal Gong Hyo Jin dalam drama Master's Sun pada tahun 2013 tak cuma digemari di Korea. Saat ditayangkan di Indonesia drama ini juga mendapat rating tinggi.

Gong Hyo Jin. Foto: Kdramastars

Drama romantis It's Ok, That Love disebut sebagai drama terbaik di Korea tahun 2014. Chemistry Gong Hyo Jin dan Jo In Sung dalam drama ini sampai menyakinkan penonton mereka terlibat asmara di belakang kamera. Tahun ini, Gong Hyo Jin berdu akting dengan Kim Soo Hyun di drama Producers.

Han Ji Min berada di tempat kedua dengan 5,34 persen. terakhir, dia berperan sebagai Jang Ha Na dalam drama Jekyll, Hyde and Me. Sebelumnya, Han Ji Min membintangi Rooftop Prince pada tahun 2012. lama vakum tak membuatnya kehilangan pesona.

Drama tentang hantu romantis Oh My Ghost dibintangi oleh Park Bo Young.

Bintang drama Oh My Ghost, Park Bo Young menduduki popularitas ketiga dengan 4,70 persen. Sementara Ji Hyun menunjukkan diri sebagai seorang aktris terkemuka Hallyu dengan 4,27 persen. Harus diakui diantara keempat bintang, Gong Hyo Jin memang selalu meninggalkan bekas mendalm bagi penontonnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading