Sukses

Entertainment

Gaya Berkelas Lee Kwang Soo, Park Bo Young, dan Lee Chun Hee

Fimela.com, Jakarta Lee Kwang Soo, Park Bo Young, dan Lee Chun Hee berpose bersama-sama untuk Elle edisi November. Hmm, kira-kira seperti apa ya hasil pemotretannya?

Seperti diketahui, tiga nama di atas adalah pemeran dalam film Collective Invention (juga dikenal sebagai Mutant). Film ini menerima sambutan hangat dan bahkan diputar di Toronto International Film Festival.

Lee Kwang Soo (via kpopstarz.com)

Dalam foto utama, Park Bo Young bersandar pada Lee Kwang Soo saat mereka duduk di lantai. Dia mengenakan dress tipis dari Valentino koleksi musim gugur.

Dress ini juga diperagakan oleh Suzy Miss A di edisi Oktober majalah. Kali ini, Park Bo Young memadankannya dengan mahkota hitam dan pump shoes multi-strap.

Lee Chun Hee (via kpopstarz.com)

Sementara itu, Lee Kwang Soo tampak tampan dalam balutan kemeja hitam-putih, blazer, dan celana panjang hitam. Untung saja dia meninggalkan topeng ikannya di rumah (di film Collective Invention, Lee Kwang Soo menjadi manusia ikan)!

Terakhir, setelah Park Bo Young dan Lee Kwang Soo, Lee Chun Hee tampak berkelas dengan fedora hitam dan setelan senada. Nah, bagaimana hasil pemotretan mereka? Keren, ya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading