Sukses

Entertainment

KBS Umumkan Jadwal Tayang Drama Terbaru Song Joong Ki

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira bagi para penggemar Song Joong Ki. Drama terbarunya yang sangat ditunggu-tunggu ‘Descendants of the Sun’ akhirnya mendapat jadwal tayang. Setelah sempat menjadi diskusi netter, KBS akhirnya mengumumkan jadwal penayangan perdana drama comeback Song Joong Ki setelah menjalani wamil.

Seperti dilansir dari kdramastars, ‘Descendants of the Sun’ dikabarkan akan tayang perdana pada minggu pertama Februari 2016. Mereka akan mengisi slot drama ‘The Merchant: Gaekju 2015’ yang saat ini tayang setiap Rabu-Kamis.

Keluar wamil, Song Joong Ki siap bintangi drama 'Descendants of the Sun'. Foto via newsen

Sebagai drama pre-produksi, ‘Descendants of the Sun’ dijadwalkan merampungkan syuting mereka pada akhir tahun ini. Pengumuman ini pun membuat publik bertanya-tanya drama apa yang akan dipasang MBC dan SBS untuk melawan ‘Descendants of the Sun’.

Sementara itu, ‘Descendants of the Sun’ merupakan drama romantis yang mengangkat kisah cinta dan ambisi seorang tentara muda dan seorang dokter. Song Joong Ki menjadi Yoo Shi Jin yang seorang tentara khusus dan Song Hye Kyo akan memerankan dokter Kang Mo Yeon.

Song Joong Ki. foto: kdramastars

Selain dua bintang ternama tersebut, ‘Descendants of the Sun’ juga dibintangi oleh Onew SHINee yang berperan sebagai junior Song Hye Kyo. Drama ini juga menampilkan Lee Kwang Soo sebagai cameo.

Kwang Soo akan berperan sebagai seorang mahasiswa. Nantinya ia akan bertemu dengan Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Seo Dae Young (Jin Goo) . Nah, bagi para penggemar Song Joong Ki, jangan lupa catat jadwal tayang perdana drama ‘Descendants of the Sun’.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • KDrama

  • KBS

What's On Fimela
Loading