Sukses

Entertainment

Kesuksesan Song Joong Ki Terinspirasi oleh Cha Tae Hyun

Fimela.com, Jakarta Berada dalam satu manajemen Blossom Entertainment, Cha Tae Hyun memberikan dampak positif pada Song Joong Ki. Cha Tae Hyun selalu memberikan perhatian pada kru drama dan film yang melibatkannya. Hal itu diikuti Song Joong Ki sehingga membuatnya tak juga terkenal tampan tapi rendah hati.

Song Joong Ki sukses di seluruh negara Asia berkat drama Descendants of the Sun. Drama ini membuat semua Fans Meeting yang dibuat untuknya dipenuhi oleh penggemar, termasuk fans meeting di Thailand.

Berdasarkan laporan, Song Joong Ki dianggap sebagai artis terlaris sepanjang waktu berkat eksistensinya.

Bukti kerendahan hati Song Joong Ki salah satunya, Dia mengirim sebuah truk makanan ke set drama Signal. Sutradara drama ini adalah Kim Won Seok. Sutradara inilah yang membuat Song Jong Ki sukses di drama Sungkyunkwan Scandal.

Diam-diam Sonng Jong Ki juga memberikan dukungan untuk anak-anak yang menderita kanker. Sutradara film A Werewolf Boy memuji kebesaran jiwa Song Joong Ki. "Song Joong Ki mengingat nama kru, dia berbincang, dan ada untuk mereka," katanya seperti dilangsir Soompi.com.

 Cha Tae Hyun. Foto: via kdramastars.com

Sumber dari agensi mereka mengatakan Song Joong Ki mendapat pengaruh yang kuat dari Cha Tae Hyun. Aktor ini juga rendah hati dan dramawan Dia memutuskan untuk mau membintangi film My Sassy Girl 2 sebagai bentuk kesetiaannya kepada produser, ShinCine Shin Chul, yang juga memproduksi film pertamanya.

Song Joong Ki metraktir semua orang seperti yang dilakukan Cha Tae Hyun. "Cha Tae Hyun adalah orang yang selalu menunjukkan kesetiaan yang luar biasa. Pengaruh yang baiknya memiliki efek positif bintang muda di manajemennya seperti Sonng Joong Ki," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading