Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Tak Lagi Jadi Alien di My Love From The Star

Fimela.com, Jakarta Perubahan drastis dialami drama My Love from The Star saat diputar di China. Aturan setempat melarang televisi menayangkan cerita drama bertema hantu dan alien. Karena itu peran Do Min Joon yang dilakoni Kim Soo Hyun harus diubah.

Cerita drama ini jadi terasa aneh karena Kim Soo Hyun menjadi penulis novel. Dilangsir dari Kdramastars.com, seluruh cerita drama ini diubah agar bisa tayang di televisi China. Padahal romantisme drama ini banyak dipengaruhi kekuatan Kim Soo Hyun sebagai alien.

Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun di drama My Love from the Star. Foto: via globaltimes.cn

Baca Juga

Kim Soo Hyun memerankan Do Min Joon, seorang alien yang tertinggal di bumi. Dia bisa menghentikan waktu dan bertahan 400 tahun tanpa menua. Seluruh hidupnya berubah ketika dia jatuh cinta pada seorang gadis. Dia memendam cintanya selama 400 tahun.

Mengubah cerita dari alien menjadi novelis sepertinya akan menjadi tugas sulit bagi televisi yang menayangkan drama ini. Bagaimana seorang novelis bisa bertahan hingga usia 400 tahun? Bagaimana dia bisa menghentikan waktu? Semua cerita harus disambunngkan dengan perubahan karakter yang dimainkan Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun. foto: koreaherald

Saat My Love from The Star pertama kali ditayangkan di China secara online, drama ini langsung mendapat sambutan hangat netizen China. Videonya dilihat oleh empat juta pasang mata. Episode pertama drama yang dibintangi Kim Soo Hyun diputar pertama kali 29 Januari 2016 lalu, jumlah episode drama ini juga akan dipersingkat.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan November