Sukses

Entertainment

Ketika Prilly Latuconsina 'Menjelma' Jadi Adele

Fimela.com, Jakarta Nama besar penyanyi pemilik suara merdu asal Britania Raya, Adele sukses mencuri perhatian Prilly Latuconsina. Pasalnya, artis multi talenta ini kembali unjuk kemampuannya menyanyi dengan mengcover lagu Adele.

Kali ini, All I Ask menjadi lagu pilihan Prilly Latuconsina untuk ia nyanyikan kembali. Tak lupa, ia juga membagikan video cover All I Ask tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

 

All i ask - adelle

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Prilly Latuconsina nampak seperti 'menjelma' menjadi sang penyanyi asli ketika membawakan All I Ask. Melantunkan lirik demi lirik bersama dengan suara merdunya, membuat video cover ini terasa memiliki sentuhan berbeda.

Prilly Latuconsina yang dikenal sebagai salah satu penampil yang aktif di media sosial, hanya menyertakan suaranya di dalam video. Ia memilih latar hitam sebagai tampilan dari video cover.

 

Part 2. #iseng

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Hal tersebut tidak mengurangi keindahan suaranya yang tengah menyanyikan All I Ask. Sementara, All I Ask sendiri merupakan salah satu lagu dari album terbaru Adele yang sangat sukses bertajuk 25.

Prilly Latuconsina membuat dua video cover untuk lagu All I Ask milik Adele. Kedua video singkat ini cukup membuktikan bahwa Prilly serius terjun ke dunia tarik suara dan dalam beberapa waktu siap merilis album perdananya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading