Sukses

Entertainment

Kontroversial, Rapper Ini Ingin Tampar Para Member BTS

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi resiko tersendiri bagi para idol K-Pop jika mereka memiliki sekumpulan haters. Namun hal itu menjadi menarik ketika cibiran datang dari sesama pelaku dunia entertainment. Seperti yang menimpa rapper B Free dan grup ternama, BTS atau yang dkenal sebagai Bangtan Boys.

B Free mengungkap kebenciannya kepada boys group yang dibentuk Big Hit Entertainment tersebut. Bahkan karena terlalu benci, ia ingin menampar para personelnya jika bertemu langsung.

Bangtan Boys dapat ancaman dari rapper B Free

Baca Juga

Sontak pernyataan kontroversial ini membuat para penggemar BTS heboh dan geram. Mereka tak terima dengan perkataan kasar rapper tersebut meski hanya diungkapkan lewat social media Twitter.

Sungguh banyak penggemar BTS yang sangat bodoh. Kalian justru membuatku muak dan, selamat! jika bertemu oppa kalian nanti aku akan menampar mereka untuk kalian semua," tulisnya.

B Free ingin menampar para member BTS jika bertatap muka

Tentu saja fans langsung menghujani akun Twitter B Free dengan kecaman. Namun tak lama kemudian twit kontroversial tersebut dihapus oleh sang rapper. 

Ulah B Free yang jengkel kepada BTS disinyalir bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya di tahun 2013 ia juga sempat menyindir grup yang diperkuat Rap Monster dkk ini. Bagaimana menurut kalian tentang 'teror' yang diterima Bangtan Boys?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading