Sukses

Entertainment

Usai Descendants of the Sun, Song Joong Ki Siap Syuting Film Baru

Fimela.com, Jakarta Drama Descendants of the Sun resmi tamat pada 14 April 2016. Sang pemeran utama, Song Joong Ki, pun mulai disibukkan dengan project akting terbarunya. Aktor berusia 30 tahun tersebut bakal membintangi sebuah film berjudul Battleship Island.

Dikutip Kpopherald, Song Joong Ki ditargetkan mulai syuting pada pertengahan Juli di Chuncheon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Pemerintah setempat menyatakan, tim produksi film Battleship Island tengah melakukan persiapan hingga akhir Juni mendatang.

Song Joong Ki. Foto: via asianwiki.com

Sebanyak 70 persen lokasi syuting bakal bertempat di Chuncheon. Rencananya, proses syuting film garapan Ryu Seung Wan ini bakal memakan waktu hampir enam bulan. Dengan kata lain, Battleship Island baru bisa dirilis pada 2017.

Battleship Island atau yang lebih dikenal dengan Hashima Island merupakan lokasi sejarah, di mana pada masa lampau orang-orang Korea dipaksa bekerja oleh pemerintah kolonial. Sementara itu, film Battleship Island bakal mengisahkan tentang orang Korea yang patah semangat dan mencoba melarikan diri ke pulau.

So Ji Sub. (Bintang/EPA)

"Ekonomi kota Chuncheon akan terevitalisasi selama para kru film berada di sini. Kami juga berharap banyak fans para bintang dari dalam maupun luar negeri yang berkunjung ke sini selama syuting berlangsung," ucap pemerintah setempat.

Selain Song Joong Ki, Battleship Island juga dibintangi oleh So Ji Sub dan Hwang Jung Min. Nantinya, Song Joong Ki akan berperan sebagai Park Moo Young, seorang pejuang kemerdekaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading