Sukses

Entertainment

Qomar Kangen Tampil di TV Bersama 4 Sekawan

Fimela.com, Jakarta Grup lawak 4 Sekawan pernah populer pada era 90-an. Tak cuma melawak, mereka juga banyak membintangi sinetron. Kesibukan masing-masing personil membuat mereka jarang tampil kembali. Sibuk sebagai pengajar di perguruan tinggi, tak menjadikan Qomar lupa akan karirnya di dunia komedi.

Justru Komar mengaku rindu kembali berkumpul dengan rekan-rekannya di grup 4 Sekawan. Bahkan, Komar mendambakan memiliki acara di stasiun televisi untuk menghibur para pemirsa lewat banyolannya.

Nurul Qomar (Dok. Pribadi)

"Saya tetap komitmen, sebagai seseorang yang berkesenian. Saya berharap punya acara satu grup lagi di TV, bareng Derry, Ginanjar, dan eman. Walau yang lain sudah sibuk, saya kangen sekali sama mereka," ungkap Komar, di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016).

Komar sadar, keinginannya memiliki acara bersama 4 Sekawan bukan hal mudah. Apalagi kebanyakan stasiun TV dewasa ini lebih selektif dalam membuat suatu program. Apabila tak menjual, tentunya tak akan ditayangkan. Ditambah lagi, beberapa personel 4 Sekawan memiliki kesibukan masing-masing.

"Kita selalu memaklumi paradigma TV yang makin market oriented, masih laku apa enggak. Bukan berarti kami sudah tidak laku, tapi faktanya Derry striping, Eman striping. Kalau Ginanjar sesekali ketemu pas off air," katanya.

Saking rindunya berkumpul dengan rekan-rekan di 4 Sekawan, Komar selalu menyempatkan diri untuk datang, ke setiap acara yang digelar PASKI. "Kalau lagi ada pengajian PASKI, saya berusaha datang, kangen. Karena saya bagian dari mereka. Secara naluri enggak dapat dibohongi," tandas Qomar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading