Sukses

Entertainment

Shawn Adrian Kerap Main Futsal dengan Pacar Andi Soraya

Fimela.com, Jakarta Andi Soraya mengaku sudah memiliki pacar lagi. Ia pula mengatakan sudah memperkenalkan sang pacar kepada anak dan teman-teman dekatnya. Baginya, keterbukaan itu merupakan hal yang penting karena jauh dari sikap tidak jujur.

"(Pacar) Udah sih dikenalin (ke anak). Semua teman-teman aku nggak yang khusus, semuanya. Karena aku mengharapkan hal yang sama," kata Andi Soraya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/8).

Andi Soraya dan Shawn Adrian (Adrian Putra/Bintang.com)

Shawn Adrian pun mengamini. Bahkan kekasih ibunya tersebut sudah sangat dekat hubungannya. Beberapa kali dirinya pernah melakukan olahraga bareng. "Ya sempat main futsal bareng sih beberapa kali. Ya ngobrol, asyik," ucap Shawn.

Namun, Andi sendiri bukan tipikal orang yang maunya terburu-buru untuk urusan jodoh. Kegagalannya dalam membina rumah tangga menjadikannya melangkah pelan dan penuh kehati-hatian.

"Siapapun sekarang teman dekat saya, saat ini sebatas untuk pertemanan aja. Jodoh di tangan Tuhan. Saling pengenalan aja dulu. Kemarin kan baru melepas pernikahan dulu. Pelan-pelan aja dulu," imbuh Andi.

Andi Soraya dan Shawn Adrian (Adrian Putra/Bintang.com)

Satu yang pasti untuk kriteria pria yang bakal menjadi pendampingnya kelak adalah pria yang mau menerima kondisinya apa adanya. Seorang pria yang berniat untuk melangkahkan kaki ke depan bersamanya, bukan yang selalu menengok ke belakang.

"Siapapun jodoh saya semoga mencintai anak saya, jangan lihat saya di belakang lihat saya di depan, manusia ingin merubah hidupnya. Ingin suatu hubungan yang baik," tukas Andi Soraya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading