Sukses

Entertainment

Margot Robbie Sangka Pangeran Harry adalah Ed Sheeran

Fimela.com, Jakarta Margot Robbie tengah hangat diperbincangkan karena dikabarkan tengah dekat dengan Pangeran Harry. Lucunya, sebelum mengenal sang pangeran lebih dekat, Margot mengira Pangeran Harry adalah Ed Sheeran.

"Saya tidak tahu kalau dia adalah seorang pangeran. Ketika saya melihat dengan kacamata, saya berkata 'Oh Tuhan, aku tidak tahu Ed Sheeran ada di pesta! dan itu telah membuatnya (Pangeran Harry) tersinggung," jelas Margot seperti diwartakan Pagesix.

Tak seperti Pangeran Harry, Margot Robbie mengaku dia sangat lama dalam membalas pesan. (AFP/Bintang.com))

Margot Robbie mengatakan jika dirinya memiliki nomor ponsel Pangeran Harry, tak sampai disitu, Margot pun telah membuat pangeran menunggu balasan pesannya. Lebih lanjut Margot mengatakan jika sang pangeran sangat cepat dalam membalas pesan, tak seperti dirinya yang lama dalam membalas pesan.

Margot Robie mengatakan jika Pangeran Harry ahli dalam berbalas pesan. (AFP/Bintang.com)

"Dia sangat cepat dalam membalas pesan. Tak seperti saya yang akan membalas empat hari kemudian, bahkan seminggu kemudian kadang-kadang," aku Margot. 

Dipertemuan pertama, Margot Robbie menyangka jika Pangeran Harry adalah Ed Sheeran. (AFP/Bintang.com)

Margot Robbie mengaku jika dirinya mengenal Pangeran Harrys dari temannya, Cara Delevingne. "Dia berteman dengan Cara. Mereka sudah saling mengenal selama beberapa tahun, dan kami bertemu melalui pertemangan," ucap Margot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading