Sukses

Entertainment

Tampil Cantik, Syahrini Dibilang Tidak Laku-Laku

Fimela.com, Jakarta Pada 1 Agutus 2016 lalu, Syahrini merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Seperti sebelum-sebelumnya Syahrini memamerkan kemewahan di hari spesial tersebut.

Seperti diketahui, pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku ini berlibur ke beberapa negara di Eropa. Dan baru-baru ini, artis cantik mengunggah foto ketika ia akan pulang ke Indonesia.

Komentar netizen yang bilang Syahrini tidak laku-laku. (via instagram.com/princessyahrini)

"From Paris To Jakarta ✈️ Dan Landed In Singapore Menatap Awan Awan Manjaaaahh," tulis Syahrini sebagai keterangan foto. Tak ayal foto tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen.

Namun ada komentar yang mengelitik, pasalnya Syahrini disebut tidak laku. "Syahrini cantik banget tapi belum laku-laku. heehehe. piss," tulis akun ahmadwagola.

Syahrini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk urusan cinta, bisa dibilang Syahrini agak tertutup pada media. Beberapa waktu lalu, Syahrini dikabarkan menjalin dengan seorang pria Warga Negara Asing. Akan tetapi Syahrini tidak ingin berbicara banyak soal kekasihnya itu.

Pada tahun 2012, Syahrini sempat menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Bubu. Akan tetapi Syahrini harus menelan pil pahit, pasalnya kisah asmaranya dengan Bubu kandas di tengah jalan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading