Sukses

Entertainment

Jawaban Ayu Ting Ting Soal Tiket ke Belanda Bersama Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu muncul kabar jika Ayu Ting Ting melakukan liburan bersama dengan Raffi Ahmad ke Amsterdam, Belanda. Menanggapi kabar miring tersebut, pelantun tembang Sambalado ini mengaku tidak peduli.

"Buat saya nggak penting," ujar Ayu Ting Ting kepada Muhamad Altaf Jauhar, Basyir Latifan, Adrian Putra dan Indah Wulansari dari Bintang.com di Gedung Anex, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan. Walaupun tidak peduli, akan tetapi artis kelahiran 20 Juni 1992 ini sempat merasa sakit hati. Namun ia tidak ada keinginan untuk melaporkan penyebar gosip tersebut ke pihak berwajib.

Ayu Ting Ting. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau kesel yang pasti kesel, namanya juga manusia. Kalau mau ngelaporin capek-capekin diri. Ngebuang waktu karena saya kerja setiap hari," jelas Ayu. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini mengaku enggan melawan orang-orang yang ada di dunia maya. 

"Buat saya, ngapain kita melawan dunia maya? Kalau mau hadapin saya di dunia nyata. Kalau nggak suka dengan saya atau punya masalah pribadi dengan saya, datang langsung ke hadapan saya. Jangan cuma beraninya pakai foto orang atau nggak ada fotonya terus komen aneh-aneh," lanjut Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ayu juga menyayangkan banyak orang yang terpancing dengan berita tersebut. "Kalau orang cerdas, nggak perlu nanya dan tidak perlu ragu. Akan tetapi masih banyak orang awam yang tidak mengerti, jadi mereka terpengaruh dengan haters. Karena terpengaruh dengan media sosial, berita ini semakin heboh. Saya pikir karena nggak penting ya nggak saya ladeni. Karena memang saya tidak kemana-mana," jelas Ayu.

Memang belakangan ini Ayu Ting Ting dihujani berbagai berita miring. Tidak hanya soal liburan Raffi Ahmad, nilai IPK Ayu pun tiba-tiba tersebar di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading