Sukses

Entertainment

Eksklusif, Marshanda Jalin Komunikasi dengan Istri Ben Kasyafani

Fimela.com, Jakarta Tetap memprioritaskan kebahagian sang buah hati, Marshanda begitu ia kerap disapa mengaku menjalin komunikasi dengan istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila. Tak lupa, Caca juga menganjurkan Ines untuk banyak belajar mengenai parenting.

"Aku banyak komunikasi sama istrinya Ben yang sekarang, Ines. Jadi sempet beberapa kali ketemu dan aku bilang 'Nes banyak belajar tentang parenting' karena kan dia masih umur 24 tahun," tambah Caca.

Ben Kasyafani, Sienna dan Nesyana Ayu Nabila (Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan Caca meminta Ines untuk lebih mendalami hal parenting. Hal tersebut dikarenakan Sienna akan bersama Ines setiap hari.

"Sekarang bisa belajar apapun ada workshop, seminar, di internet, blog jadi itu penting banget apalagi dia akan bersama sienna setiap hari," jelasnya.

Marshanda (Deki Prayoga/Bintang.com)

Caca juga menyampaikan sempat bertemu beberapa kali dengan Ines. Ia juga mengaku hubungan mereka mengalir dan sejauh ini baik-baik saja.

"Sempet ketemu beberapa kali hubungan langusng baik aja klik nyantai ngalir sejauh ini baik-baik aja," tukasnya.

Sebelumnya, Marshanda tidak hadir di pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila pada Sabtu (30/7). Kala itu, Caca tengah berada di Bali bersama keluarganya untuk liburan dan Sienna nampak cantik mendampingi sang ayah di momen pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading