Sukses

Entertainment

10 Potret Kebersamaan Kalina Oktarani dan Alberto Oemardi

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dari Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani sempat putus asa untuk berumahtangga lagi. Namun setelah bertemu dengan Alberto Oemardi, adik kandung bintang sinetron Monica Oemardi, ia berubah pikiran. Kini mereka menjalin kasih dan berencana untuk menuntaskan hubungan ke jenjang pernikahan. Seperti apa kemesraan dan kebersamaan yang sudah terjadi selama ini? 

Mulanya Kalina masih malu-malu mengungkap siapa jati diri orang yang sudah dekat dengannya. Namun kini ia sudah punya keberanian untuk "go public". Laman instagramnya ramai dihiasi dengan foto kebersamaan dan kedekatan mereka berdua.

Kalina Oktarani dan Alberto Oemardi makin dekat saja. (Instagram @kalinaocktaranny)

Namun Alberto yang dekat sekali dengan sang kakak; Monica Oemardi, terkadang iri dengan kemesraan kakak dan adik. Seperti momen ketika Monica mencium mesra sang adik. Kalina yang ada di sampingnya hanya bisa memandangi aksi ini tatapan gemas. 

Kalina Oktarani dan Alberto Oemardi saat nobar sebuah film di Jakarata bersama presebter Alvin Adam, Kristina dan kawan-kawan. (Instagram @kalinaocktaranny)

Dalam beberap kesempatan Kalina  malah mengajak Alberto bertemu dengan teman-temannya. Seperti dalam sebuah acara nonton bareng, ia mengajak Alberto bertemu dengan rekan-rekannya sesama artis.

Kalina Ocktaranny liburan bersama Monica Oemardi dan Alberto Oemardi ke Lombok [foto: instagram/monica_oemardi]

Kedekatan Kalina dengan keluarga Alberto terbukti dengan diajaknya ia libur bersama di Lombok beberapa waktu yang lalu. Kalina memang dekat sekali dengan calon kakak ipar, Monica Oemardi.

Kalina Ocktaranny liburan bersama Monica Oemardi dan Alberto Oemardi ke Lombok [foto: instagram/monica_oemardi]

Bukan hanya dengan calon kakak ipar; Monica Oemardi, Kalina  juga bisa  menjalin kedekatan dengan anak-anak Monica Oemardi. Sebuah tanda-tanda apik untuk kelangsungan hubungan Kalina dan Alberto Oemardi.

Kalina Oktarani dan Alberto Oemardi makin dekat saja. (Instagram @kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani sempat trauma untuk menikah lagi setelah rumah tangganya dengan Deddy Corbuzier kandas. Namun itu dulu. Kini setelah bertemu dengan Alberto Oermardi semuanya berubah. Kalini punya asa baru untuk membina rumah tangga yang baru bersama Alberto. Semoga hubungan mereka langgeng dan happy ending.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading