Sukses

Entertainment

Usai Jadi Putri Disney, Chilla Kiana Kenalkan Lagu Cinta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Chilla Kiana baru saja merilis single terbaru berjudul A Copy Of You. Lagu bertema cinta ini diciptakan oleh Aldi Nada Permana dan diaransemen oleh Harry Budiman dengan musik nuansa pop lembut yang easy listening namun indah secara melody dengan lirik yang kuat.

Lagu bernunasa ballad ini menceritakan tentang betapa berartinya seorang mantan kekasih yang tak bisa digantikan siapapun. Chilla memberikan penghayatan yang mendalam saat membawakan lagu ini.

Launching single A Copy of You Chilla Kiana

Chilla sebelumnya telah banyak terlibat dalam beberapa project. Chilla terpilih untuk mewakili Indonesia menyanyikan lagu The Glow versi Bahasa Indonesia, bersama dengan beberapa penyanyi lainnya yang mewakili negara masing-masing, yaitu Philipina, Thailand dan Malaysia, serta dari United Kingdom (UK) dan Prancis.

Selain itu Chilla juga terpilih menjadi wakil Indonesia untuk menjadi model kalender tahunan Disney Asia 2016 sebagai Belle. Ia pun sempat menyanyikan lagu Beauty and The Beast dalam versi Indonesia.

Chilla Kiana

Karier solo Chilla sendiri sudah dimulai sejak 2012 saat usianya baru 17 tahun. Chilla telah merilis dua single sebelumnya, yakni Jealous dan Your Loneliest Hour.

Setelah menyelesaikan kuliahnya dalam waktu singkat, Chilla Kiana siap untuk lebih mengembangkan talentanya melalui musik dan lagu. Melalui karyanya Chilla berharap bisa menjadi panutan sebagai remaja Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading