Sukses

Entertainment

Kisah G-Dragon yang Pernah Diusir Boss YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta G-Dragon diakui sebagai leader BigBang dengan popularitas dan bakat istimewa. Namun siapa sangka, pemilik nama Kwon Ji Yong ini nyaris gagal jadi seorang superstar seperti sekarang.

Gara-garanya GD pernah diusir oleh Yang Hyun Suk, pemilik agensi tempatnya bernaung. Insiden itu terjadi saat G-Dragon masih menjadi trainee di YG Entertainment.

G-Dragon bersama BigBang

Dalam konferensi pers memperingati 10 tahun debut BigBang, G-Dragon mengungkap kenangan lamanya itu. Momen itu jadi salah satu yang paling membekas di ingatannya.

"Saat masih berstatus trainee, Yang Hyun Suk melihatku mengulur waktu. Lalu ia mengusirku pulang. Aku merasa sangat bahagia karena saat itu aku tidak benar-benar pulang," ungkap G-Dragon seperti dilansir Soompi (7/8).

G-Dragon

Sejak kejadian itu sang leader semakin serius menjalani latihannya sebagai trainee. Dan terbukti, keputusan itu jadi yang terbaik yang pernah ia pilih sepanjang hidupnya.

Merayakan ulang tahun ke-10, BigBang telah merilis film layar lebar yang mendapat sambutan luar biasa. Selain itu terdapat juga pameran khusus bertajuk 'BIGBANG 10 THE EXHIBITION A TO Z' sebagai napak tilas perjalanan karier G-Dragon dkk.

 

 

What's On Fimela
Loading