Sukses

Entertainment

Dimas Aditya Nikahi Tika Bravani dengan Maskawin Logam Mulia

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Dimas Aditya dan Tika Bravani. Mereka baru saja secara resmi berstatus sebagai suami istri setelah melangsungkan proses akad nikah di Plataran, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2016).

Dimas menghalalkan hubungan dengan kekasihnya tersebut dengan maskawin 50 gram logam mulia. Maskawin tersebut sempat diucapkan ketika ia melakoni ijab qabul di hadapan penghulu dan saksi yang hadir.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ratu Tika Bravani Binti Tubagus Zubier Ramadhan dengan mas kawin logam mulia 50 gram dibayar tunai," demikian Dimas mengucap ijab qabul dalam sekali helaan nafas, Minggu (7/8/2016).

Proses akad nikah ini menggunakan sentuhan adat Minang. Seperti biasa, setelah melakukan ijab qabul maka pihak Kantor Urusan Agama (KUA) pun akan melanjutkan prosesnya. Mereka tercatat menikah di KUA Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kedua mempelai diketahui melanjutkan acara dengan acara adat yaitu pemberian gelar dalam adat Minang. Selanjutnya, mereka yang menggunakan pakaian bernuansa merah marun dan emas pun melakukan sungkeman kepada orangtua masing-masing.

Resepsi rencananya akan dilangsungkan di tempat yang sama pada malam harinya. Namun, seperti halnya dengan proses akad nikah, rangkaian acara pernikahan mereka akan dilangsungkan secara tertutup untuk wartawan.

Tidak banyak undangan yang disebar. Kedua pasangan pemeran yang terlibat cinta lokasi itu hanya menyebar 200 lembar undangan. Sanak saudara kedua mempelai dan orang terdekat keduanya. (dok. Instagram)

Hal itu sudah dikonfirmasi kepada manajernya, Sanca Khatulistiwa. "Karena emang pengen khidmat, undangan juga hanya 200 orang, jadi memang untuk keluarga dan orang dekat aja acara akad nikah ini," ujarnya.

Dikabarkan, kedekatan mereka terjalin ketika bermain bareng dalam sitkom berjudul Saya Terima Nikahnya. Meski sering tampil berdua, namun pasangan ini memang jarang mengumbar hubungan kasihnya kepada publik. Ketika melakukan acara lamaran April silam pun tertutup dari media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading