Sukses

Entertainment

Fachry Albar Terpukau dengan Lokasi Syuting Film Terpana

Fimela.com, Jakarta Fachry Albar dan Raline Shah menjadi sepasang kekasih dalam film besutan Richard Oh berjudul Terpana. Mendapatkan chemistry dengan Raline bukan satu hal yang sulit karena mereka sudah mengenal satu sama lain.

"Setiap syuting pasti ada kendala. Cuma itu enggak kita rasain di sini karena kita fun di suatu produksi ya enjoy," ujar Fachry Albar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Fachry pun tak menemui kesulitan berarti saat beradu akting dengan Raline.

Raline Shah. (Andy Masela/Bintang.com)

"Basiclly kita kalau memerankan suatu karakter enggak jauh beda ya. Dan Koh Richard bilang jadi natural aja,” jelas Fachry Albar. “Ya, enggak ada eksplorasi lebih dalam buat memerankan karakter ini. Kalau Raline merasa seperti itu, saya pun juga gitu dan itu yang director minta. And just having fun," ucap suami dari Renata Kusmanto itu.

Perasaan senang juga dirasakan oleh putra rocker gaek Ahmad Albar karena pemandangan indah yang selalu terlihat di lokasi syuting. Apalagi ia bisa melihat tempat-tempat di Sumatera Utara yang belum pernah dikunjungi olehnya.

Raline Shah dan Fachry Albar dalam film Terpana. Foto: Instagram (@litchap)

"Ada tempat-tempat di film ini yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya. Bahkan Raline yang dari sana aja, dia amazed sama pemandangannya. Dan saya amazed sama Indonesia lihat pemandangannya, dan ternyata Indonesia indah banget," tandas Fachry Albar.

Selain Raline Shah dan Fachry Albar, film Terpana juga turut dibintangi oleh Reza Rahadian, Poppy Sovia, Aghi Narottama dan Uwie Balfas. Namun belum diketahui jadwal rilis film yang disutradarai oleh Richard Oh itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading