Sukses

Entertainment

Berhijab Pakai Celana Pendek? Bella Shofie Kirim Bukti Otentik

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie kembali menjadi pembicaraan netizen. Hal tersebut lantaran sebuah foto yang diposting akun instagram pribadi Bella Shofie, @bellashofie5292 diperdebatkan netizen.

Foto tersebut menunjukkan cantiknya Bella Shofie mengenakan hijab berwarna putih. Namun dalam kolom komentar, terjadi polemik saat akun @lindalstr_03 merasa Bella Shofie mengenakan hijab namun menggunakan celana pendek, jika dilihat dari bayangan kacamata hitam yang dikenakan Bella Shopie.

Bella Shofie mengenakan baju umrah (instagram @bellashofie5292)

Kontan netizen lain ikut berkomentar. Tidak sedikit yang meyakini Bella Sophie saat itu ber-selfie mengenakan hijab namun hanya memakai celana pendek. Banyak juga yang justru membela Bella Shofie.

Tata Liem, manajer Bella Shofie saat diwawancara Bintang.com mengungkapkan, jika dugaan Bella Shofie selfie berhijab menggunakan celana pendek itu salah besar. Bahkan, Tata Liem mengirimkan sejumlah foto dengan busana yang sama namun gaya yang berbeda dengan foto yang diunggah Bella Shofie yang menjadi polemik.

"Kayaknya para haters harus ke toko kacamata deh, periksa matanya siapa tahu para haters itu minus," tulis Tata Liem melalui pesan singkat kepada Bintang.com.

Bella Shofie mengenakan baju umrah (instagram @bellashofie5292)

"Itu baju seragam umrah waktu Bella Shofie umrah beberapa waktu lalu," tulis Tata Liem lebih lanjut.

Menurut Tata Liem, Bella Shofie tidak mungkin sebodoh itu mengunggah foto selfie berhijab tapi menggunakan celana pendek.

Tidak hanya geram dengan polemik yang dibuat para haters, Tata Liem juga memberikan beberapa foto otentik untuk membuktikan Bella Sophie tidak selfie berhijab dengan menggunakan celana pendek.

"Itu aku kirim bukti otentiknya. Nah, masih mau percaya mulut haters hari gini say?" tulis Tata Liem mengomentari para haters Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading