Sukses

Entertainment

Ayu Azhari Luangkan Semua Waktunya Bersama Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Nama aktris senior Ayu Azhari memang sudah jarang tampak menghiasi layak kaca. Jarang terlihat mengisi acara di televisi, Ayu mengaku memang sedang disibukan mengurus enam orang anak dari tiga kali pernikahannya.

Sebagai seorang ibu, Ayu merasa bertanggung jawab untuk terus mengawasi perkembangan anak-anaknya, terutama dua anak hasil pernikahannya dengan Mike Tramp, yaitu Isabelle dan Lennon. "Oh iya, dari dulu aku berjalan sambil merawat anak sambil bekerja. Jadi buat aku itu bukan beban. Aku punya anak berarti aku harus sesuaikan diri dengan sesuatu yang melekat padaku itu, khususnya anak-anak yang kecil," ucap Ayu Azhari di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Ayu Azhari. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Salah satu caranya, ditambahkan Ayu dirinya selalu menyempatkan diri untuk sekedar mengantar sang anak pergi ke sekolah setiap harinya. "Aku setiap hari antar anak ke sekolah. Walaupun ngantuk, aku pasti bangun antar anak sekolah. Apalagi sekarang lagi nggak ada sopir, jadi aku yang nyetir sendiri," tambahnya.

Disamping itu, setiap akhir pekan pun Ayu tetap memprioritaskan waktunya bersama anak-anak. Berbagai kegiatan diakui kakak kandung Sarah Azhari tersebut berusaha dia lakukan dengan anak-anaknya. Salah satu yang kerap dilakukannya bersama sang anak adalah berlatih yoga.

Ayu Azhari. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Weekend itu anak-anak yoga bareng sama aku. Jadi, ada kegiatan yang bareng saat weekend. Kenapa yoga? Karena buat aku yang cocok untuk aku sekarang ini yoga. Nggak terlalu banyak tenaga tapi cocok untuk usiaku," jelas Ayu Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading