Sukses

Entertainment

3 Alasan Prilly Latuconsina Mau Terlibat di Film Surat Untukmu

Fimela.com, Jakarta Kurang dari satu bulan, film Surat Untukmu akan rilis di seluruh bioskop Tanah Air. Film garapan Harris Nizam ini menggaet artis multitalenta, Prilly Latuconsina sebagai pemain utamanya. Bagi Prilly, keterlibatannya di film Surat Untukmu sangatlah spesial.

Selain karena merupakan film pertama yang menempatkannya sebagai pemain utama, film Surat Untukmu juga membuatnya banyak belajar tentang kehidupan dan akting. Setidaknya, ada tiga poin penting yang menjadi alasan Prilly mau membintangi film produksi Alleta Pictures tersebut.

 

Ini dia official POSTER SURAT UNTUKMU. Banyak yang bertanya sama saya "kenapa sih pril rela banget casting buat film ini...harusnya kan kamu gak usah casting lagi" atau "kenapaa ih pril pengen bgt main film ini" Jawabannya adalah...film ini membuat saya belajar...1. Dari ceritanya, cerita menceritakan seorang gadis yang tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu, dengan main film ini saya lebih bersyukur karena sampai sekarang saya di temani 24 jam sama ibu saya, saya jadi lebih bersyukur masih bisa merasakan kasih sayang orang tua, dari film ini juga saya belajar untuk tidak pernah menyerah dalam hidup, dan terus percaya akan mimpi-mimpi saya yang saya kira tidak mungkin. 2. Tuntutannya.. Saya harus menurunkan berat badan dan menghitamkan kulit saya, belajar bahasa jawa dan belajar akting lagi. Dengan tuntutan itu saya belajar untuk total dan serius menjalani profesi saya...walaupun tuntutan itu sempat membuat saya stress tapi itu semua meninggalkan pelajaran yang berharga. 3. Kesempatan saya bermain dengan idola saya, Tio Pakusadewo, dia adalah aktor yang luar biasa, bekerja sama dengannya membuat saya belajar dan mendapakan banyak sekali ilmu yang belum pernah saya dapat. Dan bersyukur saya bisa membangun chemistry yang baik sebagai anak dan bapak. dengan ketiga hal itu membuat saya bangga dan bersyukur karena saya di pilih untuk memerankan sosok GENDIS. Gadis misterius dan pantang menyerah. Saya harap cerita film yang sangat lain dan unik ini bisa memberikan pelajaran dan hal yang positive kepada penontonnya! SAMPAI KETEMU! 25 AGUSTUS 2016!

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Pertama, ceritanya yang menarik dan menyentuh. Prilly menuliskan lewat akun Instagramnya bahwa kisah Gendhis yang tak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu sejak kecil sukses menyentuh hatinya. Artis yang melejit lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini pun bersyukur di kehidupan nyata dirinya dapat merasakan kasih sayang seorang ibu setiap hari.

Kedua, tuntutan yang diberikan membuat Prilly merasa tertantang. Sebelum syuting, Prilly diwajibkan menurunkan berat badan, menghitamkan kulit dan belajar bahasa Jawa. Selain itu, untuk perannya di film Surat Untukmu, Prilly juga sempat belajar akting dengan seorang profesional. Gadis keturunan Sunda-Ambon ini pun tak memungkiri dirinya sempat dilanda stres saat produksi film.

Tio Pakusadewo (Andy Masela/Bintang.com)

Terakhir, Tio Pakusadewo. Ya, saat mengetahui lawan mainnya adalah Tio, Prilly tak menolak. Ia sangat bersyukur dapat kesempatan adu akting dengan aktor senior sekelas Tio Pakusadewo. Meski terpaut usia cukup jauh dan jam terbang di film yang berbeda, keduanya sukses membangun chemistry yang baik sebagai anak dan bapak.

Film Surat Untukmu sendiri bercerita tentang seorang gadis asal Dieng, Wonosobo, bernama Gendhis yang nekat ke Jakarta untuk menemui ibundanya. Selain Prilly Latuconsina dan Tio Pakusadewo, film yang ditargetkan rilis 25 Agustus mendatang itu juga turut dibintangi oleh Arbani Yasiz, Fandy Christian, Gritte Agatha, Sheila Dara Aisha dan Rima Melati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading