Sukses

Entertainment

Hottest Update: Bella Shofie, Ayu Ting Ting, Alice Norin

Fimela.com, Jakarta Dunia maya kembali dihebohkan oleh beda pendapat netizen perihal foto selfie berhijab yang diposting Bella Shofie di akun instagram pribadinya @bellashofie5292. Bayangan kacamata hitam yang dikenakan Bella Shofie disebut menunjukkan, sang artis mengenakan celana pendek saat mengenakan hijab.

Berawal dari kecurigaan akun @lindalstr_03, foto tersebut akhirnya menjadi polemik di postingan foto Bella Shofie. Ada yang percaya, tidak sedikit pula yang malah membela. Melalui Tata Liem, manajer Bella Shofie ditegaskan, dalam foto tersebut Bella Shofie mengenakan busana muslimah yang merupakan seragam saat melangsungkan umrah beberapa waktu lalu.

Tata Liem bahkan mengirimkan bukti otentik, jika Bella Shofie sama sekali tidak mengenakan celana pendek saat ber-selfie dengan hijab.

rumah impian Shaheer Sheikh (timesofinda)

Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh masih menjadi misteri. Hal itulah yang membuat netizen masih memperhatikan gerak gerik keduanya melalui akun sosmed pribadi mereka.

Seakan tidak mau kalah, saat Ayu Ting Ting mengunggah foto proses pembangunan villanya, Shaheer Sheikh juga menunjukkan beberapa bagian perabot rumahnya. Seperti yang dilansir Times of India, terdapat sebuah tiga buah sofa ukuran panjang dan dua sofa ukuran untuk satu orang. Di tengahnya terdapat meja.

Selain itu, ada juga dapur yang dilengkapi kitchen set mewah. Ada tiga kursi di depannya. Dalam foto yang lain terlihat kamar tidur dilengkapi lemari pakaian. Di depannya terdapat sebuah televisi. Dalam foto yang lain juga terdapat kamar mandi.

Alice Norin (Instagram/@alicenorin)

Tidak hanya Bella Shofie yang merasa lega karena sudah menjawab cibiran para haters, serta Ayu Ting Ting yang memiliki vila baru, kabar bahagia lainnya datang dari Alice Norin. Setelah menanti selama lima tahun, akhirnya istri Alvin Yudhapatria itu mengumumkan kehamilan melalui akun isntagramnya. Dalam foto tersebut terlihat hasil USG kehamilan Alice Norin yang sudah masuk 15 minggu. Tentu saja Alice sangat bahagia dengan kehamilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading