Sukses

Entertainment

Anak - Istri Jadi Peredam Emosi Gading Marten Saat Naik 'Moge'

Fimela.com, Jakarta Emosi menjadi musuh utama bagi bikers saat di jalan raya. Apalagi jika motor yang ditungganginya bertenaga besar, seperti moge (motor gede) misalnya. Hal itu disadari betul oleh Gading Marten. Bahkan, dia kerap dihadapkan dengan situasi tersebut.

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Gading bersyukur, ingatan terhadap anak dan istri di rumah cukup membantunya menahan emosi memutar full gas sepeda motornya. Sebab itu, sebagai pengingat, Gading mengukir nama anak dan istri di tangki sepeda motornya.

"Motor cc gede, jalanan kosong nih, kadang suka gitu. Mengetes motor kan, tapi ingat ada istri sama anak di rumah. Makanya saya tulis nama mereka di tangki bensin. Jadi pas lagi lihat motor ingat ada istri sama anak di rumah," kata Gading Marten, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Andy Masela/Bintang.com)

Gading menuturkan, bersenang-senang dengan sepeda motor tak boleh sampai melupakan tanggungjawabnya sebagai kepala rumahtangga. Dia tidak ingin menyalahgunakan izin yang diberikan istri dengan menantang bahaya ngebut di jalanan.

"Kita boleh senang-senang, tapi senang-senangnya yang bertanggung jawab. Sudah dikasih izin juga kan dari istri boleh motoran. Jadi ingat, ada istri yang menunggu dirumah. Sebisa mungkin sebelum pergi doa dulu lah, hati-hati, enggak usah kebawa emosi," ucap Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading