Sukses

Entertainment

Alasan Pradikta Wicaksono Pelihara Banyak Kucing

Fimela.com, Jakarta Tidak banyak yang tahu, Pradikta Wicaksono atau Dikta vokalis grup Yovie & Nuno termasuk pencinta kucing. Bahkan diakuinya, kecintaannya pada hewan menggemaskan tersebut sudah ada jauh sebelum dirinya dikenal oleh publik.

Dikta mengakui, sejak kecil dirinya memang sudah gemar memelihara hewan. Bahkan, kegemaran itu pula yang membuatnya sempat bercita-cita menjadi dokter spesialis hewan.

Dikta. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kenapa kucing? Karena kucing itu hewan. Dari kecil saya memang suka hewan secara general. Saya mau jadi dokter hewan tadinya karena emang saya suka sama binatang," tutur Dikta saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2016).

Alasan lain pria berusia 30 tahun tersebut memiliki kecintaan terhadap kucing adalah tingkah kucing yang dinilainya lucu dan menggemaskan. Hal tersebut pula yang membuat Dikta hingga saat ini sudah memelihara total sebanyak 10 ekor kucing. "Kucing itu tampak tidak mengancam dan orang nggak mungkin nggak suka sama kucing," pungkasnya.

Dikta. (Andy Masela/Bintang.com)

Pengalamannya yang sudah merawat 10 ekor kucing sampai saat ini tentunya membuat Dikta paham betul mengenai tata cara merawat kucing dengan benar. Menurutnya, yang terpenting dalam merawat kucing adalah kesungguhan dan totalitas agar kucing peliharaannya selalu sehat dan tampak terawat, termasuk soal makanan.

"Yang jelas harus suka dulu. Yang pertama itu vaksinnya penting, kedua itu all out, total aja karena kasian kalo setengah-setengah ngerawatnya, kucingnya juga pasti berasa. Makanan yang tepat, harus dijaga makanan minumannya harus disiplin. Kasih sayang yang cukup karena kucing suka diajak becanda," jelas Dikta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading