Sukses

Entertainment

Black Pink, Girlband Fenomenal yang Dibentuk Tanpa Leader

Fimela.com, Jakarta Nama Black Pink menjadi trending topic selama beberapa jam terakhir lantaran karya dan penampilan fenomenal mereka untuk fans. Sebagaimana kita tahu, girlband ini adalah salah satu bentukan YG Entertainment yang siap menyaingi idol lain di dunia musik.

Namun dibanding grup yang lain, ada satu kejanggalan yang dimiliki oleh Black Pink. Girlband ini ternyata dibentuk tanpa ada leader. Hal ini jelas bukan hal yang lazim untuk grup yang dibentuk di Korea.

Black Pink teaser

Namun Papa YG, founder YG Entertainment punya penjelasan tentang hal ini. Bukan karena tidak ada satu pun anggota yang kompeten, namun pihaknya ingin grup yang satu ini menjalani semuanya dengan berdiskusi dan musyawarah.

Sebagaimana diungkapkannya pada All Kpop, hal ini bukan sesuatu yang mustahil. Pasalnya, selama ini para personil Black Pink memiliki cukup banyak waktu untuk bersama. Diskusi dan musyawarah diharapkan akan memberikan hasil yang lebih baik ke depannya.

Black Pink

"Ada banyak sekali grup yang dibentuk oleh YG, dan kami memutuskan tidak menunjuk leader untuk Black Pink. Mereka tidak akan pernah punya leader. Karena keempat personilnya menghabiskan banyak waktu bersama, ketika ada project, mereka akan berdiskusi untuk memutuskannya," ungkapnya.

Black Pink sendiri memang diprediksi akan menjadi salah satu idola baru yang menyita perhatian banyak penggemar. Album baru mereka, Square One, berhasil meraup kesuksesan dan menguasai beberapa chart musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading